Monday, January 15, 2007

Siapkah aku

Siapkah aku...saat semua nikmat ini diambil kembali oleh Sang pemilik...
Siapkah aku..saat rizky ini dikurangi sedikiiitt saja oleh Sang pemberi...
Siapkah aku..kala aku diuji oleh Nya...
Terus terang aku takut kalau aku tidak siap....tetapi kondisi itu bukan kondisi yang akan menunggu "siap atau tidak siap"...tidak seperti operasi amandel dengan sistem ODC (one day care)..
dan yg paling ditakuti adalah bahwa aku SANGAT tidak siap jika nyawa ini diambil kembali oleh Nya...bukan karena kesakitannya yang bahkan malaikat pun tdak tega saat mengambil nyawa Rasul...tetapi karena pertanggung jawaban yang harus aku jalani didepanNya kala di hisab...
Kapan ya bisa siap?????
Bagaimana supaya siap...??kadang kita merasa kita sudah menjadi hamba yang lebih baik, tetapi kemudian kita selalu kembali membuat kesalahan..betapa mudahnya manusia ini tergoda oleh sang penggoda dan pembuat sesat...bertobat setiap kali...tetapi kadang tanpa disadari mengulangi kembali kesalahan yang sama...masih diterimakah taubat kita??...

No comments: