Thursday, January 25, 2007

Free Time : Benar atau cari Pembenaran

Hmm...kalau ada yg rajin baca blog gue dari jaman baheula..maka akan nyadar juga kalau akhir-akhir ini gue sering ngutak-ngatik dan nambah isi blog gue...
Ini menunjukkan apa ya? gue punya banyak waktu luang tidak sperti the last 3 -5 months?
atau gue lagi banyak cerita yg dipendem jadi pengen share?atau apa?....
sepertinya sih gabungan keduanya...
sebenernya kalo lagi dibilang gue santai sih, bisa dibilang bener, karena pe-er gue dari kantor pusat sono udah berkurang...seandainya yang ini lulus berarti tinggal satu lagi...tapikalo gagal yaa berarti ada 2 lagi..
sekarang sibuk yang berkaitan dengan MISE hanyalah persiapan kesana...mulai dari tiket, visa, perlengkapan menghadapi suhu ampe MINUS derajat Celcius, dan persiapan lain-lain yg berkaitan dengan rencana jalan-jalan gue...Eeeehhhh 2 hari lalu dapet lagi kerjaan baru..disuruh bawa macam-macam yg mencirikan negara..ampe gue disuruh perform local dance and sing local song..apa gue nyanyi lagunya Letto aja?...huehehehe
Dance apa???tari kecak yg bagian angkat tangan ke atas dan teriak-2 (no offense buat yg orang bali) atau tarian Aceh tinggal nyari orang lain buat ditampar (teringat iklan sebuah provider telkom mobile)??...
masih jadi pertanyaan di benak...

Anyway...sebenernya masih ada yg harus gue persiapin yaitu ujian..tapi kok malesss yaa???...dan karena di posisi di kantor sekarang kerjaan gue proyekan, kebetulan lagi ga ada proyekan..maka nganggurlah gue...makan gaji buta kah?
toh katanya sebagai MISE headcount gue juga cuma 0,5 karena yg 0,5 nya lagi buat ngerjain tugas-tugas..berarti memang sewajarnya gue ga sesibuk teman sejawat lain...

(dalam hati: ini sesuatu yg benar,..atau gue cuma cari pembenaran???)

No comments: