Thursday, January 25, 2007

Lingkungan Ngaruh ga ya?...

Kemaren gue baru denger kabar kalo temen gue (yg baru-baru ini menciptakan kehebohan tanpa dia sadari) bakal berangkat ke luar negeri...masih satu benua tapi...tetep aja keluar negeri yang berarti ga ada temen-2 lama yg kenal dia dan care banget ama dia dan ga ada orang tua, meski ada tantenya katanya...
but still...dengan seperti itu bukannya dia bakal lebih tidak "berada di jalur yang benar"?belum lagi lingkungan barunya nanti udah jauh lebih bebas dari yg disini...where you are influence a lot to how you will behave (ini sih pengalaman pribadi pas berada di belahan lain sana)...
and I still hate with the fact that she didnt know that i know and that i cant tell her ANYTHING!!!...
kemaren gue telpon-2 an ama temen gue menggunakan fasilitas gratis, (baca: telpon kantor:dosa ga ya??) apakah sikap gue yang "kalau ada sesuatu yg salah gue akan langsung ngomong" itu sebenernya SALAH?...karena hal seperti ini udah jadi kendala juga di lingkungan gue yg lain (clue: KAMPUS)...dulu di lingkungan tersebut gue diberitahu seseorang bahwa beberapa anak-anak intentionally melakukan sesuatu dan membuat segimana mungkin supaya gue ga tau...karena mereka tau gue bakal "cuap-cuap"..
mungkin itu bener, but it makes me feel secluded...karena mereka menyisihkan gue dari semua hal itu...
dan sekarang yg baru gue ketahui ini juga, BARU GUE TAU karena pada nutupin dari gue...okay I know that they want to make it a secret..dan gue ga punya hak untuk marah..cuma kenyataannya gue emang kecewa..dan ini adalah daerah dimana gue bisa melakukan apapun yg gue mau kan?mau gue marah kek atau nangis kek...THIS IS MY TERITORRY...but i do realize that pada saat gue akan ketemu dia, disinilah baru keluar "gue ga berhak marah"...
if you want to keep it a secret from me, then make it a secret and dont let me find out..
but if you tell me the secret..no matter how my FIRST reaction will be, I still hold to the Truth..idealistic? YUP!
and trust me..kalo gue udah sayang dan respect ama seseorang, gue ga akan semudah itu menghilangkan perasaan gue..

What YOU DONT KNOW Wont KILL U

No comments: