Wednesday, January 10, 2007

My today update

Sibuk..sibuk..hanya ada kesibukan…
Satu-satunya penghibur dikala penuh kepenatan kerjaan dan tugas-tugas pe-er adalah kala gue berpikir that I will go to Copenhagen on February and transit in Amsterdam for 4 days…
Tapii…tyt hal yg dipikir akan menjadi suatu kesenangan pun menjadi tambahan beban pikiran di kepala pertanyaan-pertanyaan menggelitik:
- mau kemana aja
- nginep dimana
- sholat gimana
- duit gimana
- etc etc…

dah gitu kemaren sempet makan hati pula karena diantara 3 orang yg berencana jalan bareng (which I’m included) ada 1 yg keukeuhhh mau ke prancis..lhaa situ enaaakk punya duit..kalo saya kan duit terbatas….

Tapi akhirnya itu udah sedikit solve…walau pun ampe sekarang gue masih bingung menentukan mau kemna aja..semoga duit cukup..amiiinnnn

Dan gue juga bersyukur alhamdulillah karena sedikit titik terang mulai terlihat. Semoga tetap istiqomah dan diberkahi sama Allah dan semoga dimudahkan rejekinya yg in the end…semoga keinginan hamba ini bias dikabulakan oleh Nya…
amiiiinnn

Dan masih banyak hal-hal lain yang membuat aku bersyukur kepadanya..starting from my family matters..until..geu bersyukur tadi pagi gue joget-2 aneh di kamar mandi ga ada yg liat...
=)

1 comment:

Dhika said...

:), jangan keseringan joged aneh di kamar mandi, kalo keterusan bisa jadi majnun beneran.
btw, kemarin pv ym ada apakah? ym disini sering dc.