Wednesday, January 24, 2007

SALAH PAHAM

Dari dulu gue udah benci ama yg namanya salah paham...
untuk menghindari yg namanya salah paham gue memilih menjadi orang yang bawel...biar orang jelas apa yg gue maksud dan ga ada kesalahpahaman...
Dulu gue sempet kesel banget karena terjadi lagi kesalahpahaman ama seorang temen deket gue...
Sekarang kejadian itu datang lagi..salah paham...gara-gara postingan gue pula...
hhh....dan ini bukti kecerobohan gue karena ngerjain banyak hal dalam satu waktu....
yg diomongin siapa...kok yg ditebak yg lain lagi....
ada postingan gue yg harus gue pindahin...

2 comments:

Unknown said...

Namanya juga berkomunikasi... Salah paham jadinya lumrah... hehehe

Anonymous said...

iya...tapi lumrah juga kalo kita merasa SUCKS banget kan?..huehehehe

dan ini bisa menimbulkan perang dunia ke 3...wakakakakak