Wednesday, January 24, 2007

Crying at heart...

Man!!!...gue pikir gue tidak merasakan apa-apa..memang gue marah...tapi marah karena diboongin (read my previous post)...
gue pikir gue bisa nyuekin hal seperti itu..karena memang dia sudah dewasa dan pertanggung jawaban dilakukan sendiri-sendiri...ga ada urusannya juga ama gue...I should just live my life and not caring about this anymore...
but still...tyt gue ga bisa...dia terlalu berarti untuk gue lupakan...dia terlalu gue anggap teman dekat untuk gue acuhkan dan merasakan kekecewaan...kekecewaan itu ada dan membuat air mata ini keluar juga setelah 2 hari ditahan....
kenapa ya??....
dan apa yg bisa gue perbuat?
dia ga tau kalo gue tau...
kalau dia tau juga gue mesti bersikap seperti apa...
gue masih marah...dan gue sangat terkejut...tapi ga bisa gue ga mikirin...
akhirnya hati ini teriris dan menangis juga...
Apa yg harus gue lakukan...and I know I HAVE to DO something..cant just be in silence..but what can I do?
karena itu adalah pilihan dia...apa gue mesti bilang "apa elo engga takut sama dosa yg akan elo bawa nanti terutama kalau nyawa itu dicabut sebelum elo sempet bertobat??"...
semoga Tuhan kasih jalan dan membuat temen gue tercinta itu membaca tulisan ini...

No comments: