Thursday, December 29, 2005

U can critisize everything..but will it matters?

hhmmm.....bukannya mau menurunkan semangat orang-orang yang ingin berpendapat...tapi gue lebih fokus ke kritik..whats the difference?
menurut gue pendapat bisa disampaikan ke orang yang bersangkutan langsung bisa juga tidak. sedangkan kritik memang meant to be heard by the person..alias lebih straight forward and kadang lebih kejam...
yang mau gue ceritakan sekarang adalah kritik gue ttg seseorang..
I'm a very outspoken person..i am..
apa aja yg gue liat dan menurut gue salah maka gue akan bilang..but now i realize sometimes or even most of the times..it doesn't really matters what we think..
just recently gue baru aja ketemu ama pacar sahabat gue...
gue juga udah kenal ama yang sebelum ini, dan menurut gue mereka beda tapi sama
maksudnya beda...karakter yang diperlihatkan pacar baru (selanjutnya disingkat PB) ke gue sebagai temen dari pacarnya (berarti sahabat gue ini) sangat berbeda dengan karakter yang diperlihatkan si pacar lama (selanjutnya disingkat PL) ke gue..
and i'm so fond of it..or maybe its just my first impression
sedangkan sebaliknya karakter PB dimata sahabat gue jauh lebih gue sukai dibanding karakter PL dimata sahabat gue..
but then again..so what gitu lho.
pacar gue juga bukan
at least dia bisa membahagiakan sahabat gue
thats mean i should be happy for sahabat gue
kalaupun nantinya dia tidak lagi dapat membahagiakan sahabat gue, maka udah jadi tugas gue untuk bisa menghibur temen gue..thats what friends are 4.
mesti nelen bulet-2 ketidapuasan as long as you best friend is happy
but kebalikannya pada saat dia not happy. kita tetep harus menghibur..
hehehe that the ideal condition yg selalu ada di puisi-puisi kan?.....

1 comment: