Monday, December 19, 2005

First Byte

sengaja tulisannya byte.biar sedikitnya masih ada nyambung ama dunia kuliah gue selama 3,5 tahun...Soalnya dengan keadaan menganggur ini dan kalaupun ada kegiatan laen..kok kayaknya ga nyambung ama kuliah gue yah...jadi sedikit ngerasa disconnected nih...
mungkin telat banget buat gue untuk menyesali jurusan yang udah gue pilih...ga bisa nyalahin siapa-2 bahkan bokap yang dulu nyuruh masuk T.informatika..karena sebenernya salah gue juga...siapa suruh nurut padahal nantinya yang akan ngejalanin selama 4 tahun adalah gue..dan yang akan terkena dampaknya juag gue..bukan bokap gue..tapi gue...bukan tante-2 gue...tapi tetep gue...
Lagipula..gue udah punya prinsip dari dulu kalo whatever happen..DONT EVER FEEL any RegRETS..
aahhhh....but sometimes..tetep aja suka gedeg..
Tapi setidaknya yang harusnya gue lakukan sekarang adalah Do whatever THE best thing that I could do for my self...but...i'm still searching what could be the best things for myself...

1 comment:

mela said...

it's not your first byte actually. if you count it all again with each char contains 1 byte, then you sum it up..you'll have..many bytes..huehuehue

bonus:
mengutip sms dari seorang ihkwah(kalo orangnya kebetulan lagi baca ini,ijin yah ^_^):
"Manusia boleh2 saja berharap,cuma Allah lebih berkehendak. kita ini tak lebih dari sekedar pelaku kehendak. seringkali perlu merasakan kecewa, agar tetap mampu mersakan nikmatnya puas sebagai manifestasi kuasa dan rahmat Allah, bukan sekedar andil iktiar pribadi."