Wednesday, December 21, 2005

Diam itu emas...Sombong itu dekat

hhhmmm...malu nih nulis nya....bukan apa-apa, cuma ini adalah introspeksi buat diri gue sendiri...ga tau deh apa banyak juga yang mengalaminya.
tadi gue ditanya sama bokap dari temen gue, "meryl udah pernah kesini (suatu mall - red)"
terus gue ngejawab "udah om waktu itu abis ada acara dari panti asuhan.."
simpel nih..tapi gue jadi mikir..NGAPAIN GUE PAKE BILANG DARI PANTI ASUHAN SEGALA??????

gue kan bisa aja bilang banyak kalimat lain seperti :
1. udah om ama anak-anak
2. udah om pas puasa
3. udah om 2 bulan yang lalu
4. udah om tapi baru sekali
5. udah om..(thats it...just UDAH OM)...

entah riya atau sombong ini namanya...but,,,its just came out of my mouth.
kenapa bisa gitu ya...
gue jadi makin sepakat dengan pepatah bahwa diam itu emas...
karena MULUT Mu adalah HARIMAU mu
atau kalo mau ngomong "GIgit dulu lidah baru BICARA"...
dan kalo di SD diajarin alasan mengapa kita dikasi 2 kuping dan 1 telinga karena kita diharapkan lebih banyak mendengar daripada berbicara....
mungkin ga sih gue bisa berubah dari meryl yg bawel menjadi meryl yang pendiem??
kalo sahabat gue waktu itu bilang "Kalo yang namanya Meryl jadi Pendiem itu berarti dunia udah kebalik"...hhhhhhhhhh.....

can people change?Do people change?atau mungkin pertanyaannya adalah "apakah dunia itu bisa kebalik?" jadi kayak apa ya?kutub selatan jadi ada di utara dan kutub utara ada di selatan?atau kayak make baju yang belum disetrika?bagian luar jadi di dalam dan bagian dalam jadi diluar?berarti lautnya ngambang dong?...what am i talking?????

No comments: