Friday, January 06, 2006

bibit CUAAANNNNNTTTIIIIIIKKKKKKK bgt

the first time aku melihatnya...kilasan kata-kata dalam roman picisan beterbangan memenuhi pikiranku..
segala kata-kata yang dipakai para punjangga untuk melukiskan kecantikan seseorang....
wajahnya putih suci tak ternoda
kulitnya halus selembut sutra
senyum dan tawanya membuat waktu seakan berhenti.....ini cewe lama-lama ngeliatnya bisa bikin gue jadi lesbi...
jadi ceritanya gue pas di gramedi matraman ngeliat cewe keturunan arab...cuanttiiikkkk bgt...
dia make bergo (jilbab langsung pake yg bentuknya kayak mukena mini) warna item...trus bergonya kayak dimasukin di jaket jeans trus dalemannya kaos dan pake rok jeans juga...
cannttikkkkkkkk bgt...
karena gue bener-bener tercengang (ga ngelebih-lebihin, emang ampe tercengang gue)...nyokapnya ampe ketawa gitu ngeliat gue...tapi tetep aja gara-gara th anak urat malu gue udah putus...gue tetep aja ngeliatin tuh anak..
saat itu gue menyesaaaalllll bgt ga punya hp yg bisa moto....kan gue bisa photo tuh anak...
trus nyokap ngaish tau dia gitu kalo gue ngeliatin dia dan nunjuk ke gue..eh tuh anak ngeliat gue senyuummm.....(aahhhh....kalo di TV -TV gue langsung pingsan saking terkagum-kagumnya)...
...maaf kali ini kurang ada isinya nih blog...cuma pengen cerita aja

2 comments:

enija armi said...
This comment has been removed by a blog administrator.
enija armi said...

*lol*
jadi penasaran nih mb..
apalagi ampe bikin mb kepikiran bakal lesbong....
still *lol*