Thursday, April 13, 2006

Where D'You Fit In??

Selama ini gue pikir gue adalah orang yang cukup mirip bunglon dalam hal beradaptasi terhadap segala jenis pergaulan. Ga berarti gue akan sangat dekat dengan lingkungan apapun itu, tapi minimal gue bisa enjoy dan menerima apa yang lingkungan tersebut berikan ke gue. Gue punya cukup banyak teman dengan beragam kelakuan...mulai dari yang paling alim, ampe yang bandel (setidaknya yang paling bandel dari yang gue kenal)...but i'm fine with them...punya temen yang suka dugem bukan berarti gue juga harus ikut-2 dugem...punya temen yang tukang maenin cewek..yaa...yang pasti gue ga mau dimaenin..(Cukup Tahu aja)...
Tapi...akhirnya gue menemukan juga lingkungan atau tipe manusia seperti apa yang gue ga ngerasa bisa masuk...Entah karena gue yang berubah menjadi orang yang kurang bisa beradaptasi atau karena memang di lingkungan ini gue ga bisa masuk....
Dari sekian banyak contoh di film-film yang pernah gue tonton tentang orang-orang yang ga bisa "masuk" ke suatu lingkungan..baru sekarang gue bener-bener ngerasain "rasa"nya ga bisa masuk ke suatu lingkungan...

No comments: