Wednesday, March 29, 2006

interesting begining

Pagi ini diawali dengan beberapa insiden atau kejadian yang cukup menarik.
Tadi pagi gue bangun jam 6 lewat 5, adn belum shubuh..saat kepala berpikir..kok udah jam segini gue baru bangun?perasaan gue pake alarm 4 kali dah pada jam yang berbeda..saat itulah gue merasakan sesuatu di punggung..tyt HP gue yang dijadiin alarm udah berada di bawah badan gue padahal posisi sebelumnya di samping gue diatas meja...
Sehabis mandi, untungnya gue dah nyiapin baju buat dipake, jadi ga terlalu lama..dan jam 6.33 gue dah siap berangkat..Alhamdulillah bisa bareng bokap,..jadi bisa hemat duit ongkos..hueuheheheh
Karena kantor bokap di depan atmajaya sedangkan kantor gue masih lurus lagi ke arah ratu plaza, jadi gue masih harus nyambung naek kopaja dan untuk itu harus nyebrang dulu..Di jembatan penyebrangan tiba-tiba gue ngeliat sesosok wajah yang kukenal pada masa SD dulu ..tapi agak kurang meyakinkan juga sih..”manggil ga yah?ntar kalo salah gimana??” tapi, U know ME, gue still pede aja manggil..”sarah..??” alhamdulillah ternyata itu emang beenr temen SD gue..dan alahamdulillah juga tyt dia inget gue ga hanya muka tapi juga nama.huehehehehe....well hanya sekedar chat “elo kerja dimana?”, “gue di ANU’, trus dia juga nanya “elo kerja dimana?” dan gue jawab di ANU” basa basi lah
Setelah jalan, gue baru kepikiran kenapa juga gue ga nanya no telp atau hp atau email dah..just incase perlu...
Sambil kepikiran gitu trus gue nyampe di atas jembatan penyebrangan dan agak kaget karena tyt di atas itu banyak bener orang yang jualan makanan..mungkin sasarannya buat orang yang belum sempet sarapan..tapi tiba-2 gue ngerasa ada yang “doing something” dengan ats gue (gue waktu itu make tas ransel)...langsung nengok ke belakang dan yang gue liat adalah seorang cowok yang suka dibilang sebagai “preman” lagi ngeliatain dagangan salah satu pedagang..Damn its happened to me twice..gue hampir di copet..tapi gue meralat..harusnya Alhamdulillah gue masih disayang Tuhan dan hanya dikasih peringatan, karena seriously saat ini gue lagi bawa duit gaji buat dipindah tabungin ke muamalat...
Saat gue nyampe kantor..biasanya yang paling pagi adalah seorang Mas IIN yang rumah di tanggerang jadi harus naek kereta yang pagi jadi selalu tiba jam 7.....eeeehhh ternyata I’m becoming the first one to get to my office...

So..How’s Your Day???

1 comment:

Dhika said...

bapaknya kerja di wisma GKBI? kalau ya, berarti satu gedung sama saya...