Tuesday, March 14, 2006

Hidup itu hanya sementara (kliseee.....)

yaaahhh untuk yang tahu, begitu ngebaca judulnya pasti udah tau apa atau siapa yang menginspirasi tulisan gue ini...
Baru baru ini gue kehilangan kakek gue...
seminggu masuk rumah sakit, setelah sebelumnya kurang lebih dirawat di puskesmas dan sebelumnya lagi sekitar 3 mgg sebelumnya semacam kena stroke tapi setelah diagnosis dokter di puskesmas tyt bukan stroke..
rangkaian penderitaan itu baru menghasilkan suatu diagnosis saat sehari sebelum kakek gue meninggal..dan itu pun hasil labnya baru keluar 2,5 jam setelah kakek gue meninggal...
Kanker Lambung...

Allah sudah mengatakan bahwa akan diberikan tanda-tanda sebelum orang tersebut dicabut nyawanya..

kayaknya kakek gue tahu kalau akhir hidupnya udah menghadap
dia udah nitipin amanat kemana-mana...

Ada penyesalan di diri gue...
saat satu amanat dari dia ga bisa gue penuhi dan gue ngerasa bahwa itu memang karena kelalaian gue..

gue sebenernya pengen nangis jauh lebih meyedihkan daripada apa yang gue lakukan..tapi ngga..
dan kadang kalau dipikirkan gue mulai berair mata lgi..tapi sesudah itu gue akan bilang ke diri sendiri bahwa manusia pasti mati dan ga boleh kita terlalu terlarut selain itu kita juga harus ikhlas..cuma...kok kayak masih ada yang ngeganjell yah..bukannya gue ga ikhlas..cuma kayak belum puas aja..atau karena gue penasaran kok gue ga sesedih yang lain ya?.......
meryl..meryl..what are you thinking????

1 comment:

Dhika said...

inna lillahi wa inna 'ilayhi rooji'uun... turut berduka sedalamnya...