Wednesday, September 06, 2006

When I went there

Gue mau ngaku kalo gue adalah orang orang yang bawel..(kayaknya semuanya dah pada tau..)
gue juga mau bilang kalo kadang gue terlalu tegas alias galak...
Dan gue juga adalah orang yang bersuara SANGAT KERAS
satu lagi yang akan gue akuin adalah : Gue seneng di foto...huahahahahhaah
yang udah eneg liat gue, sebaiknya tidak usah menunggu gambar-gambar ini muncul di layar anda...isinya gue doang...when i went there....

ini juga ada lagi photo yang lain...
Ini waktu pertama kali makan di Denmark..hueheheheheh..masih polos belum tau seberapa mahalnya..eeehh begitu liat menu..ya udah lah...untung dibayarin kantor,...

Bersama dengan teman-2 ku dari Malaysia dan Thailand






Ini taman yang ada deket istana...rapi dan bagus banget,...kalo sore-sore duduk di situ kayaknya damai dan tenaaangg banget,...
maybe someday gue akan menikmati taman itu dengan konteks yang berbeda..seperti ..bulan madu gitu..???hahahahahahaha
YOU WISH!!!!





Dan foto yang dikiri ini adalah orang-orang yang cukup deket ama gue sekarang, Caroline from France, Nico from Malaysia and Tung from Thailand...I also have another quite closed friend from Thailand, but he is not in the picture :Yim...

Any way..sangat menyenangkan sekali pergi ke sana...
semoga masih ada umur untuk pergi kesana lagi dan semoga masih ada kesempatan untuk pergi ke tempat lain...
Alhamdulillah juga, karena berkat RahmatNya gue bisa masuk ke perusahaan yang memberikan gue kesempatan untuk pergi ke sana


No comments: