Monday, September 18, 2006

Antara Menerima dan Diterima

hhmm...kalo mau ngomong sok idealis...dan bermain dengan menggunakan ungkapan-2 pepatah-pepatah dan apapun lah namanya :Kita tidak akan bisa membuat semua orang menyukai kita..
dah tau kan kayaknya gue bakal nulis tentang apa..??
emang ini bukan yang pertama kalinya gue ngalamin mengetahui ada orang yang ga terlalu suka ama gue..dan selama ini gue cuek aja sih..apalagi kalo kebetulan orang tersebut bukanlah orang yang juag gue sukain..alias emang gue ngerasa dia ga penting..
tapi akan jadi lain masalahnya kalau orang yang tidak menyukai gue ini adalah orang yang cukup gue kagumi dan gue pengen mingle with dan ditambah lagi tyt asal muasal ketidaksukaan mereka adalah karena kesalahpahaman...dan bukan karena gue memang melakukan sesuatu yang ga mereka sukain...
hhmm...
tapi ada yg bilang gini ke gue : Jangan terlalu dipikirin, yang penting lo jadi aja dirilo sendiri..jangan ampe lo berubah jadi yang bukan elo...
Good Advice to follow..
sementara kalo gue pikir-2..gue juga mengakui kalo gue ga suka sama beberapa orang..dan setelah gue ber deep thinking..kayaknya mesti gue review tuh orang-orang yang udah gue declare sebagai "orang yang tidak disukai meryl"..yang mana yang memang karena dah gue kenal dan yang mana yang mungkin karena suatu kesalahpahaman...
tapi untuk kasus yang kemaren dimana ada acara silaturahim ROHIS 68 angkatan 2001...
gue bener-bener dibikin kesel ama keegoisan seseorang!!!...aaarrrggghhhh!!!!!....
semoga bisa gue maafkan saat puasa nanti...

No comments: