Friday, January 20, 2006

Mensyukuri Hidup

hmm...Ever watched the butterfly effects?
gue udah tau ttg nih film bertahun-2 yg lalu...tapi waktu itu ga niat nonton, berkat referensi seorang teman..baru sekitar 6 bulang yang lalu gue tonton tuh fim..
Kerennn.... the essence of the movie itu bisa menjadi sangat dalam banget...
Dan salah satunya kerasa baru-baru ini..
gue baru saja mengalami suatu kekecewaan..dan cukup bikin drop...but i'm trying to be positive..
and suddenly gue teringat ama tuh film..
I'm a religious person..I'm not saying that i'm a good moslem,..but i'm trying to be one..
dan gue teringat film itu..bagaimanapun si Ashton kutcher mencoba untuk merubah garisan takdir..tapi terkadang yg terbaik justru adalah not to be together...alias ga JODOH...
dan mungkin banyak diantara kita yang sangat kecewa kalo akhirnya kita tidak bisa mendapatkan sesuatu..tapi coba berpikir lebih luas..bahwa ketidakbisaan kita memiliki itu adalah yg terbaik...daripada kita bisa mendapatkan yg kita mau tetapi akhirnya malah membawa banyaakkk sekali dampak buruk buat kita...

yaa...back to my religious part : Kita tinggal berdoa aja lah bahwa Allah pasti akan memberi yang terbaik buat kita...
Tapi satu lagi yg gue pegang...bahwa Allah akan memberi kalau kita sudah berusaha semaksimal mungkin..jadi berusaha dulu lah sekeras-kerasnya..baru nunggu takdir dari Allah...kalaupun tyt ga dapet..well...berarti emang belum rejeki..at least we have NO REGRET...
well I'm just sharing..karena kadang gue ga bisa menumpahkan apa yg sebenernya ada di hati gue...

Thx for reading..

1 comment:

Dhika said...

inspiring post....
keep writing ukh...