Wednesday, June 28, 2006

Sebuah Jalan

mungkin gue adalah orang yang sok puitis..so what???

agak bingung bikin judul..
gue pengen sedikit percerita betapa gue udah sekali lagi melewati suatu persimpangan jalan...
gue tau akan banyak sekali persimpangan-2 dalam hidup kita, terutama seperti yang baru aja gue jalani..dimana untuk mengambil jalan yang satu dibutuhkan pengorbanan dari yang satu lagi..
dan Manusia juga akan dipaksa untuk memilih..manusia tidak boleh mempunyai suatu ketergantungan sama siapapun..hanya kepada NYA manusia boleh bergantung.
Gue memutuskan untuk resign dari kantor gue saat ini meski baru seumur jagung...untuk pindah ke suatu perusahaan baru..
Lucu kalau dipikir...karena gue dah ngalamin kerja selama 6 bulan dan dah mulai kepikiran betapa 6 bulan itu masih waktu yang singkat untuk seseorang sebelum pindah ke tempat lain..
oleh karena itu gue dari awal kerja di OTO gue dah bertekad untuk kerja minimal setahun even if i Hate this job (the fact is I really working here)...
tapi lucunya..kenapa baru juga 3 bulan gue malah disodorin (alah disodorin) kerjaan lain yang cukup membuat bingung...
karena apa yang ditawarkan di gue adalah suatu kerjaan yang peluangnya sangat bagus banget...
secara common sense orang yang gue tanyain pendapat..pasti akan bilang : Ya mending Maersk lah..
and I do agree with them..walau dengan suatu konflik juga dimana diri gue menolak suatu ide kalau datangnya dari desakan orang lain...gengsi mungkin...gue pengen SEKALIIIII aja memutuskan sesuatu yang berkaitan dengan HIDUP gue ditentukan oleh diri gue, tanpa ada unsur dari orang lain dalam bentuk apapun...
in the end..keluar surat resignation itu..dan datanglah contract assignment baru...
yang gue ingin ceritakan adalah betapa sedih hati gue saat menyadari gue harus mengorbankan lingkungan kerja yang udah gue enjoy banget..udah sreg banget.dan orang-orang yang I care about...
it hurts my heart..and its still do..even when i'm writing this..especially when right now i'm counting my days till its closer to say GOOD BYE to all my friends...
tapi..gue dah memilih..gue dah memutuskan...dan gue akan menjalankan keputusan itu...
ITULAH PersimPANGAN GuE...
Inilah JALAN GUE

No comments: