Sunday, January 18, 2009

After Ada Maira for 1,5 months

A baby will definetly changes the way we live..new "lifestyle" whether they are things we like or not...
for instance..ofcourse shorter sleeping time...sebenernya bisa di trik in dengan ikut tidur pada saat si bayi tidur...cuma pasti masih agak susah untuk adjust kebiasaan...gue aja ampe sekarang ga bisa ikut tidur pas Maira tidur...cuma..Maira sekarang dah punya kebiasaan2 jam tidur...jadi pada saat gue bener2 ngantuk gue bisa punya waktu buat istirahat...contohnya sekarang...(after this I will for sure sleep)
another new habbit yg gue seneng adalah...Maira tidur di dada gue...Jadi tiap abis mandi biasanya dia nyusu naah abis itu disendawain trus gue elus2 dan dia akhirnya Sleeping on My chest...hueehehe kayak iklan2 gitu dah...after that gue bakal merubah posisi jadi tiduran sehingga Maira sleep as if she is "tengkurep"...Seneeeeeennnggg bener....trus gue ikutan tidur dah sambil meluk Maira....setelah 30 menitan baru dah Maira diangkat ke kasur tipis buat maen siang2 nya dia and she continue to sleep tengkurep...

Pagi pagi kalau dia bangunnya dalam keadaan "adem" dia bisa becanda2 sama papa dan mamanya...udah mulai banyak ngoceh...trus udah mulai sering ketawa...cumaa masih ketawa reflek jadi ga bisa kephoto melulu

Malam harus bisa "melihat dalam gelap" karena kalau gelap Maira tidurnya lebih lelap...pada saat dia lagi berubah fase tidur dan sedikit bangun dia ga terlalu terganggu karena ga ada rangsangan sinar atau cahaya...jadinya dia gampang tidur lagi...

Pagi2..Maira udah bisa sedikit dilatih buat pipis tanpa ngompol..jadi ama neneknya dibawa ke kamar mandi dengan ga make celana trus dipanggil pipisnya...hehehehe ini sih kata nyokap biar lama2 dia tau kalau diajak kesitu artinya dia bisa pipis...dan Alhamdulillah it work...maksudnya makin lama makin gampang manggil pipisnya dan pipisnya keluar....huehehehe...omongan proud Mama banget yaaa :p

2 comments:

Anonymous said...

mahiraaaaa... uuuugh cute banget sihhh xD

mahira..mahira.. ibumu di tag ma etek mela huehehehe

http://melasari.wordpress.com/2009/01/27/pe-er-lagi/

Unknown said...

Wah gua baru berkunjung neh, Sekarang udah bisa Apaan dia Ryl ?
Btw, blog gua udah pindah ke rizky.avesena.net